Chase Your Dream

Beginning ASP.NET 3.5: In C# and VB

www.zhumanzhu.blogspot.com

Buku ini untuk siapa pun yang ingin belajar bagaimana membangun situs web yang kaya dan interaktif yang berjalan pada platform Microsoft. Dengan pengetahuan yang Anda peroleh dari buku ini, Anda menciptakan dasar yang besar untuk membangun semua jenis situs web, mulai dari yang sederhana hobi-situs web yang berhubungan dengan situs Anda mungkin menciptakan untuk tujuan komersial.
Siapa pun baru untuk pemrograman web harus mampu untuk mengikuti karena tidak ada latar belakang sebelumnya dalam pengembangan web diasumsikan. Buku ini dimulai pada awal pembangunan web dengan menunjukkan Anda bagaimana untuk mendapatkan dan menginstal Visual Web Developer. Bab-bab berikutnya secara bertahap kenalkan anda pada teknologi baru, bangunan di atas pengetahuan yang didapat dalam bab-bab sebelumnya.
Apakah Anda memiliki preferensi yang kuat untuk Visual Basic lebih dari C # atau sebaliknya? Atau menurutmu kedua bahasa sama-sama keren? Atau mungkin Anda belum memutuskan Anda belum dan ingin mempelajari kedua bahasa tersebut? Either way, Anda akan menyukai buku ini karena semua kode contoh disajikan dalam dua bahasa!

Download here

Bahkan jika Anda sudah akrab dengan versi sebelumnya dari ASP.NET, dengan versi 1.x khususnya, Anda mungkin mendapatkan banyak dari buku ini. Walaupun banyak konsep dari ASP.NET 2.0 dibawa maju ke ASP.NET 3.5, Anda akan menemukan ada sejumlah hal baru yang akan ditemukan dalam buku ini, termasuk pengantar untuk LINQ, yang baru CSS dan javascript alat debugging, ASP baru NET kontrol., dan dukungan terintegrasi untuk Ajax ASP.NET.
Untuk membangun situs yang efektif dan menarik database berbasis web, Anda memerlukan dua hal: kerangka kerja yang solid dan cepat untuk menjalankan halaman web Anda dan lingkungan yang kaya dan luas untuk menciptakan dan program halaman-halaman web. Dengan ASP.NET 3.5 dan Visual Web Developer 2008, Anda mendapatkan keduanya. Bersama-sama mereka membentuk platform untuk membuat aplikasi web dinamis dan interaktif.
ASP.NET 3.5 dibangun di atas pendahulunya yang populer ASP.NET 2.0. Tetap menjaga kompatibilitas dengan situs yang dibangun menggunakan versi lama ini, Microsoft NET Framework. 3,5 pada umumnya dan ASP.NET 3.5 dalam menambahkan tertentu banyak yang baru, fitur menarik untuk campuran.
Melanjutkan jalan "Kode kurang" yang telah dimasukkan dengan versi 2.0 NET., ASP.NET 3.5 memungkinkan Anda mencapai lebih banyak dengan kode bahkan kurang. Fitur baru seperti LINQ yang ditambahkan ke NET Framework. memungkinkan Anda untuk mengakses database dengan sedikit tidak ditulis tangan kode. Integrasi dari Microsoft ASP.NET Ajax ke ASP.NET Framework dan Visual Web Developer berarti Anda kini dapat membuat cepat menanggapi dan web interface keren hanya dengan menyeret beberapa kontrol ke halaman Anda dan setting beberapa properti. Buku ini memberi Anda pandangan mendalam pada kedua teknologi tersebut.
Dukungan untuk cascading style sheet (CSS), bahasa untuk lay out dan format halaman web, telah mengalami perbaikan besar dalam Visual Web Developer. Dukungan waktu desain, yang menunjukkan Anda bagaimana halaman akhirnya akan terlihat di browser, telah jauh lebih baik. Selain itu, Visual Web Developer sekarang kapal dengan banyak alat-alat yang membuat tulisan CSS mudah.
Namun, tarik-dan-drop dukungan dan alat visual bukan hal yang hanya Anda akan belajar dari buku ini. ASP.NET 3.5 dan Visual Web Developer 2008 datang dengan satu set besar dan luas alat untuk membantu Anda program aplikasi web Anda. Alat-alat ini berkisar dari sintaks LINQ baru yang memungkinkan Anda untuk permintaan data dan database di aplikasi web Anda, dengan sangat baik kemampuan debugging yang memungkinkan Anda untuk men-debug aplikasi Anda dari sisi klien javascript sepanjang jalan sampai ke dalam kode sisi server Anda, semua dengan antarmuka pengguna yang sama akrab, perintah, dan tindakan.
Di bawah tenda, ASP.NET 3.5 memanfaatkan waktu berjalan sama-sebagai versi 2.0. Hal ini memastikan kompatibilitas mundur dengan versi besar, yang berarti bahwa aplikasi ASP.NET 2.0 terus berjalan dalam kerangka baru. Tapi jangan tertipu oleh fakta bahwa waktu berjalan tidak berubah. Meskipun dasar-dasar teknis yang dibutuhkan untuk menjalankan aplikasi web Anda tidak berubah, NET 3.5. Framework dan ASP.NET menambahkan banyak fitur baru, seperti yang Anda akan temukan dalam buku ini.