Chase Your Dream

PC Booster 7.0 Build 109

www.zhumanzhu.blogspot.com

PC Booster 7.0 Build 109 | 2.3 MB
PC Booster - program untuk diagnosis dan optimalisasi Windows dalam mode otomatis dan manual. program ini memungkinkan pengguna untuk pemula bahkan hampir secara otomatis mengkonfigurasi komputer dengan kinerja paling optimal, sedangkan pengguna yang lebih berpengalaman dapat mengubah pengaturan manual yang tersedia di PC Booster.

Utility aman untuk membersihkan, memperbaiki dan mengoptimalkan Windows registry, koneksi internet meningkatkan, melindungi privasi Anda dengan menghapus semua jejak aktivitas di Internet, menyediakan memori defragment fisik ke komputer anda berjalan seperti baru!

Download here
Fitur Baru - Hasil dapat anda Lihat dalam 2 menit.mempercepat PC Anda, PC Booster mengukur kinerja PC Anda sebelum dan sesudah tune up, dan menyajikan perbaikan dalam mudah memahami grafik, sehingga Anda dapat melihat sekilas berapa banyak pun cepat PC Anda dibandingkan dengan sebelumnya.

Fitur Baru - Pengoptimalan Memori sesuai selera Anda!
Memory PC Booster Optimasi Bar memungkinkan Anda tahu secara real-time berapa banyak memori sistem Anda telah tersedia. Bahkan ketika Anda menutup beberapa program, memori yang mereka digunakan tidak dapat diakses. bahkan Ketika memori yang tersedia terlalu rendah dan sistem Anda mulai melambat, cukup klik pada tombol free RAM untuk membebaskan memori yang hilang dari sistem anda.

Fitur Baru - Hard Disk Tools
set Meningkatkan alat diagnostik dan perbaikan untuk drive hard disk dan mengoptimalkan kinerja komputer. Melindungi file dari virus hanya dengan satu klik.